Lelaki tanpa identitas tewas di perairan WGM


Wuryantoro
Lelaki tanpa identitas ditemukan di perairan Waduk Gajah Mungkur (WGM).

Upaya evakuasi lima anggota SAR Wonogiri di bawah komando Wisnu bersama anggota Polsek Wuryantoro dan Samapta Polres Wonogiri selama dua jam 15 menit membuahkan hasil.
Mayat lelaki yang mengenakan kaus oblong di dadanya tertulis PT Panca Magatama Paramita ditemukan setelah tersangkut jangkar yang dipergunakan oleh anggota SAR dalam melakukan evakuasi.


Korban ditemukan di dasar WGM di Dusun Lengkong, Gumiwang, Wuryantoro, Jumat (4/12). Korban diduga seorang gelandangan yang satu bulan terakhir berkeliaran di Wuryantoro. Oleh petugas, korban berhasil diangkat ke permukaan setelah terbenam di air berkedalaman 4 meter, lalu dimasukkan ke dalam kantong plastik warna kuning ke mobil patroli.
Keterangan yang dihimpun Espos di lokasi kejadian, sekitar pukul 09.30 WIB, korban berada di pinggir WGM, lalu menceburkan diri. Aksi itu diketahui oleh dua pemancing asal Tengklik, Tawangsari, Sukoharjo, Untung dan Agus.
Melihat korban tidak muncul, keduanya melaporkan ke Polsek Wuryantoro. ”Kali pertama, korban kalap diketahui oleh saksi Untung dan Agus, warga Tawangsari, Sukoharjo,” ujar Kapolsek Wuryantoro AKP Suhartono mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Nanang Avianto. Jika ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga, Suhartono mempersilakan menghubungi polisi.
Menurut Suhartono, saat ditemukan, korban tidak mengantongi identitas. Ciri-cirinya, mengenakan kaus oblong warna putih, celana pendek, ikat pinggan dari plastik. Selain itu, usia korban sekitar 30-40 tahun.

0 komentar: