Akan sahur, warga Sumberejo tewas tercebur sumur

Maksud hati ingin mengambil air untuk persiapan sahur, warga Sumberejo, Wuryantoro justru tercebur sumur berkedalaman enam meter. Informasi yang diperoleh, korban bernama Ny Lariyem, 65, warga Kedunglembu RT 01/RW I, Sumberejo, Wuryantoro.


Kepala Desa Sumberejo, Wuryantoro, Tardi, saat dihubungi Espos mengatakan korban ditemukan kali pertama oleh tetangganya yang akan mengambil air. “Waktu itu Giyarto, tetangga korban akan mengambil air dan mendengar suara gemrocak di dalam air. Dia ketakutan dan pulang mengambil baterai. Saat itu, Giyarto juga memanggil-manggil tetangganya,” kata Tardi, Rabu (16/9).
Menurutnya, tetangga pun mulai berdatangan termasuk suami korban. “Waktu itu, suami korban belum tahu dan mengira yang tercebur orang gila yang sering mondar-mandir di desa. Setelah disorot lampu baterai, terlihat baju merah dan suami korban langsung pingsan karena isterinya saat itu memakai baju berwarna merah.”
Tardi mengatakan kemungkinan korban terpeleset saat menimba air. “Memang korban menderita sakit seperti rematik sekitar 23 tahunan, tapi setengah bulan ini sudah membaik.”


0 komentar: