Tabrakan di dua tempat, 1 tewas, 2 luka


Jatisrono
Kejadian kecelakaan dalam sehari terjadi di dua tempat, mengakibatkan seorang pengendara motor tewas dan dua orang mengalami luka-luka. Kejadian itu hanya berselang sekitar tujuh jam dan berlangsung di ruas jalan Sambi, Desa Watangsono, Kecamatan Jatisrono dan Kenteng, Ngadirojo Kidul, Ngadirojo, Kamis (4/3).

Informasi yang dihimpun Espos kejadian di ruas jalan Sambi RT 2/IV, Watangsono, Jatisrono melibatkan dua motor. Dalam peristiwa itu, seorang pengendara motor bernopol AD 6180 KB, Sutarmo, 60, meninggal dunia. Sedangkan pengendara motor lainnya, bernama Lay Wahyu Pambudi, 16, seorang pelajar warga Jatirejo, Jatiroto, Wonogiri mengalami luka-luka dan harus menjalani perawatan di RS Brastamala, Jatisrono.

Korban yang warga Mojosari RT 03/V, Desa Watangsono, Jatisrono meninggal saat dirawat di RS Brastamala, Jatisrono. Menurut warga Jatisrono, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Sedangkan kecelakaan di ruas jalan Kenteng, Ngadirojo Kidul, Ngadirojo, Wonogiri berlangsung sekitar pukul 15.15 WIB atau berselang tujuh jam.

Kecelakaan di jalur tengkorak Ngadirojo itu melibatkan motor bernopol AD 5729 PR dengan kendaraan pikap sejenis L 300. Dalam kecelakaan itu, pengendara motor, Nugroho Eko Nurcahyo menderita patah kaki dan dilarikan ke rumah sakit. Kasatlantas Polres Wonogiri AKBP Sukmawati mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Nanang Avianto saat dimintai konfirmasi membenarkan terjadinya dua kecelakaan itu.

Kasatlantas meminta kepada semua pengendara motor lebih berhati-hati dan menjalankan laju kendaraan tidak terlalu kencang. “Jalur ke arah timur Wonogiri berbelok-belok, sehingga terkadang pengendara tertutup pandangannya. Untuk itu, sikap lebih hati-hati merupakan kunci untuk terhindar dari kecelakaan.”
(Espos)

0 komentar: