Motor tergelincir di Bulusulur, pengendara tewas tertabrak minibus

Wonogiri
Kecelakaan melibatkan minibus dan sepeda motor yang berjalan beriringan terjadi di Jl Wonogiri-Ponorogo tepatnya di wilayah Bulusari, Desa Bulusulur, Wonogiri, Kamis (22/10) pagi.

Pengendara sepeda motor bernopol AD 4337 JR, Sri Suwarni, 34, warga Watukarung, Ngadirojo Kidul, Ngadirojo, tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Medika Mulya (RS MM), Bulusulur, Wonogiri.
kejadian itu berlangsung pukul 07.30 WIB saat korban hendak berangkat kerja di Toserba Baru, Wonogiri. Saat itu, korban berjalan beriringan dengan minibus Firdaus bernopol AE 7076 UX yang dikemudikan Dwi Setyobudi, 38, warga Belah, Donorojo, Pacitan, Jatim.
Korban berada di depan minibus dan telah mengambil lajur kiri. “Kedua kendaraan berjalan beriringan dari arah timur. Tiba-tiba motor yang dikendarai korban menepi dan tergelincir dari ruas jalan. Saat oleng, motor korban tertabrak minibus,” kata Joko, warga di sekitar lokasi kejadian.
Akibatnya, korban menderita luka berat. Kapolres Wonogiri AKBP Agus Djaka Santoso melalui Kasatlantas AKP Sukmawati mengkonfirmasi adanya peristiwa tersebut. “Korban luka berat dan meninggal di Rumah Sakit Medika Mulya. Minibus kami tahan dan kami masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan tersebut,” katanya.

0 komentar: