Motorola Q CDMA. Ponsel canggih harga murah.

Ponsel Yang satu ini lumayan dengan sepesikasi CDMA dual band (800/1900 MHz) fitur data akses CDMA2000 1xRTT/1xEV-DO rev.A / 3 G dan windows mobile versi 5 anda bisa surfing web dengan sangat cepat bahkan anda bisa mendengarkan online radio dan online video dengan provider Smart Telekom, Teknologi CDMA 2000 EVDO Rev a ini sudah saya coba sangat bagus dalam akses web dan yang lainnya tentu dengan harga akses internet yang murah dan cepat anda pasti harus mau memilih HP yang satu ini.

Dirumah saya sudah coba mengunakan HP ini dengan mencoba membuka aplikasi Youtube , facebook , Yahoo go , Bring , Fring , Nimbus , Check email dan Masih banyak yang lainnya , yang sangat membuat saya tertarik adalah harganya yang hanya berkisar diantara Rp. 1 – 2 jt dengan fitur yang lengkap dan aplikasi Windows Mobile yang bisa di download lansung , ini menjadikan HP kesukaan saya.




Memang kekurangan dari Motorola ini adalah Memory hanya 100 MB , tambahan slot Mini SD 2 GB dan tidak ada wifi ( tapi menurut saya untuk apa juga ada wifi kalo akses dari Provider Smart EVDO sudah sangat cepat heheheh ) masih kurang akan tetapi heheh kekurangan itu bisa digantikan dengan sebuah laptop , HP motorola Q CDMA ini juga tersedia program Internet sharing melalui bluetooth atau USB kabel secara otomatis sehingga anda bisa menghubungkan PC anda Ke Internet.

Kecepatan Internet Rata – Rata HP Ini Berkisar Antara 307 Kbpps dan 3 Mbpps untuk donwload dan untuk Upload Sekitar 10 Kbpps dan 34 Kbpps dengan kecepatan seperti ini anda sudah bisa membuka dan mendowload dengan sangat cepat dan murah hehehhe Motorola Q CDMA murah tapi tidak murahan Makyussssssssssssssss.

Sumber Berita Disini



2 komentar:

Words of my Life mengatakan...

bos beli brpa barunya dn tgl brpa
mantabs nih

Anonim mengatakan...

emang keren tuh hape... saya baru kmrn beli tuh hape di kaskus 1jt.... keren dah.... koneksi internet evdo dari smartnya TOP... :)) gratis lagi.... :D