THE NEXT LEADER




Pertanyaan pertama yang harus anda jawab adalah...siapa yang menurut anda pantas memimpin negeri ini selanjutnya...

Sulit memang dijawab sekarang,mungkin belum waktunya.Yang pasti yakinlah bahwa pilihan anda berdasar hati nurani dan hal-hal yang sudah diperbuat oleh calon-calon pemimpin nanti.Bukan karena iming-iming, janji, ataupun karena dia anak siapa, dia berasal dari suku apa, karena negeri kita ini membutuhkan seorang negarawan,bukan seorang politikus.

Salah satu negarawan (menurut saya) Bp.Permadi,menyatakan bahwa Indonesia membutuhkan seorang Soekarnois sejati karena keberaniannya menentang segala sesuatu yang berbau kapitalisme, imperialisme.Hingga pada puncaknya seorang permadi rela hengkang dari kursi DPR/MPR karena merasa disana sudah sangat tidak sesuai dengan keinginan dan aspirasi rakyat yang harusnya menjadi agennda terpenting di rapat-rapat DPR/MPR.

Beliau Bp Permadi yang mengaku seorang yang menyambung lidah Bung Karno dan mengaku mempunyai hubungan mistis dengan (almarhum) Presiden pertama kita itu....
Dari masa orba beliau sangat loyal dengan keluarga Soekarno, Soekarnoputri maupun Soekarnoputra Sangat mengejutkan memang jikalau sekarang beliau rela meninggalkan gedung kehormatan,partainya, dan lebih memilih menjadi partner dari Prabowo Subianto.

Sungguh mambingungkan memang...
Bukankah SBY adalah pemimpin yang palin berhasil dibanding pemimpin-pemimpin selepas masa orba??
Kembali lagi hati nurani yang mestinya menjawab. Ini hanyalah sekedar pikiran saya yang kadang tercampur dengan pikiran kotor....


MAJULAH INDONESIA........

0 komentar: