2 Lakalantas, 1 tewas

Kejadian kecelakaan lalu lintas, Rabu (25/2) terjadi di dua tempat terpisah di wilayah hukum Polres Wonogiri.

Dalam peristiwa itu, satu orang tewas setelah sempat dirawat di RS Medika Mulya, Bulusulur, Wonogiri dan tiga luka ringan.

Informasi yang dihimpun Espos, Rabu seorang yang meninggal adalah pejalan kaki, bernama Yahno, 70, warga Jlegong, Desa Gemawang, Ngadirojo. Sedangkan tiga korban luka ringan lainnya adalah Budi Widiyanto, 20, warga Doho Lor, Doho, Girimarto, Toni Saputra, 17, warga Ngrono, Pakisbaru, Pacitan, Jawa Timur dan Fajar Utariningsih, warga Jatirejo, Wonoboyo, Wonogiri-ketiganya pengendara motor.

Kejadian di ruas jalan Wonogiri-Ngadirojo tepatnya di Km 8,5 Ngadirojo, terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, korban Yahno berjalan kaki dan berusaha menyeberang jalan.
“Kejadiannya di sekitar garasi bus PO Timbul Jaya, Kenteng, Ngadirojo. Korban waktu itu dari utara hendak menyeberang ke selatan, sesampai di tengah jalan pengendara motor dari arah timur tidak mampu menghindar,” ujar Kapolsek Ngadirojo AKP Darmanto mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Agus Djaka Santoso kepada Espos.

Korban, ujarnya, dilarikan ke RS Medika Mulya untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan pengendara motor AD 4940 ER, Budi Widiyanto yang menabrak korban juga mengalami luka-luka.

Ditambahkan oleh Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Sukmawati melalui Kanitlaka Polres Wonogiri Iptu Gunawan, korban Yahno menderita luka di kepala bagian belakang dan muka. Sementara itu selang tiga jam kemudian di wilayah Klampisan, Selogiri juga terjadi kecelakaan yang melibatkan dua motor.

Pengendara motor AD 4849 NK, Fajar Utariningsih, warga Jatirejo, Wonogiri dan pengendara motor AD 6691 WK, Toni Saputra, warga Pakisbaru, Pacitan, Jatim, menderita luka ringan.

Menurut Gunawan, setelah mendapat perawatan keduanya diperbolehkan pulang.

0 komentar: