Siap perangi malaysia.


JAKARTA - Skema invasi relawan Benteng Demokrasi Rakyat (Bendera) ke Malaysia telah direncanakan dengan matang. Selain telah menyiapkan jalur masuk, mereka juga sudah menentukan target serangan.

Target-target tersebut telah dipetakan dengan baik oleh relawan Ganyang Malaysia. "Kita sudah siap berperang secara fisik dengan Malaysia. Sesampai di Malaysia kita akan mendatangi pusat-pusat pemerintahan serta lokasi-lokasi strategis lainnya," ujar Koordinator Bendera, Mustar Bonaventura di Jakarta, Kamis (8/10/2009).

Sayangnya, Mustar tidak menyebut secara detail objek vital apa yang bakal diincar para relawan Bendera. Adapun Mengenai logistik dan persenjataan, Mustar mengaku pihaknya juga sudah memiliki persiapan. Namun dia tidak mau menyebutkan sumber logistik tersebut. "Untuk masalah dana kami menghimpun sendiri. Tidak ada support dari pihak mana pun," tegas dia.

Sesampai di Malaysia, para relawan juga sudah memiliki basecamp. Di sana sudah ada rekan-rekan mereka yang menjemput. "Tercatat sudah ada 8 ribu TKI di Malaysia yang siap bergabung dengan aktivis Bendera," ungkapnya




0 komentar: