Laka karambol, satu luka-luka

Laka karambol, satu luka-luka
Wonogiri (Espos) Kecelakaan yang melibatkan dua motor dan satu kendaraan roda empat terjadi di ruas jalan Wonogiri-Ngadirojo tepatnya di dekat Kantor Sanggar Kegiatan Belajar (SKB), Bulusulur, Wonogiri, Senin (9/5).
Seorang pengendara motor, FX Dian Kristanto, 16, pelajar salah satu SLTA di Wonogiri menderita luka di kaki kanan.

Informasi yang dihimpun Espos, korban warga Gayam, Desa/Kecamatan Jatiroto, Wonogiri itu dirawat di RS Medika Mulya, Bulusulur, Wonogiri. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Dua motor yang terlibat kejadian itu adalah motor Yamaha Jupiter AD 2828 RR yang dikendarai Febriana Dwi Cahyani, 21, warga Pule, Kecamatan Jatisrono dan motor yang dikendarai korban serta mobil Toyota Avanza dengan Nopol AE 1425 SE yang dikemudikan Taufik Ismail, 25, warga Miri, Kecamatan Kismantoro, Wonogiri.

Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP M Ridwan melalui Kanitlaka Iptu Jumari mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika, menyatakan motor Jupiter dengan Nopol AD 3585 JG yang korban tumpangi meluncur dari arah timur dengan kecepatan tinggi. “Sesampai di tempat kejadian, di depan pengendara berhenti minibus yang tidak dikenal. Korban menghindar ke kanan. Dari arah berlawanan muncul mobil Avanza, karena jarak terlalu dekat benturan tak terhindarkan,” ujarnya.

Korban Dian terpental ke kiri, bersamaan dengan kejadian itu melaju motor yang dikendarai Febriana dan menabrak motor Dian. - Oleh : tus



Berita Terakhir

0 komentar: